PERBEDAAN ANTARA KELINCI HOLLAND LOP & KELINCI MINI LOP

Kelinci Holland Lop dan Kelinci Mini Lop keduanya walaupun bernama agak sama dan sama keturunan sebenarnya sangat berbeda. Kedua keturunan ini terkenal karena ukuran kecil mereka, yang bahkan tercermin dalam nama Mini Lop. Meskipun mereka memiliki beberapa perbedaan, mereka memiliki kesamaan juga, yaitu telinga.

UKURAN
Salah satu perbedaan yang menonjol yang ada antara Kelinci Holland lops dan Kelinci Mini Lop ukuran. Walaupun mungkin seakan berlawanan dari nama, Holland Lop adalah lebih kecil dari Mini Lop. Holland Lop umumnya memiliki berat badan antara 2,5 dan 3,5 pon (1 pon = 0,5 Kilogram), mini Lops kadang-kadang dua kali lipat. Mini Lops sering berat sekitar 6,5 pon (1 pon = 0,5 Kilogram). Meskipun perbedaan ukuran, kedua keturunan ini adalah kelinci wee yang memiliki fisik cukup kokoh.

BULU
Berbicara tentang warna bulu. Kelinci Holland Lop memiliki bulu mantel yang halus, mengkilap dan tebal, yang sering adalah warna kulit penyu, yang umumnya merupakan warna campuran off-putih, oranye dan sedikit hitam. warna khas lain berwarna hitam, orange, abu-abu kebiruan dan putih, meskipun itu tidak berspektrum penuh. telah diidentifikasi 150 variasi warna. Kelinci Mini lop juga adalah kelinci berwarna-warni, dengan warna-warna yang mungkin seperti cokelat tua, hitam, abu-abu kebiruan, putih, oranye dan off-putih. Banyak kelinci mini Lop juga muncul dalam kombinasi warna. Beberapa kelinci Mini Lop memiliki bulu didominasi putih dengan kontras cokelat tua, hitam atau biru di ekor mereka, kaki, hidung dan telinga. Seperti Kelinci Holand Lop, Kelinci Mini lops memiliki bulu mantel padat dan mengkilap.

PERANGAI / KEBIASAAN / SIFAT
Kelinci Holland Lop sering dianggap sebagai hewan yang penuh semangat dan rasa penasaran, ini menjadi daya tarik untuk orang-orang. Sedangkan Kelinci Mini Lop sering dianggap cukup santai dan periang. karenanya cocok untuk di rumah dan menjadi perhatian anak-anak kecil. Persamaan sifat yang terlihat antara kedua kelinci ini adalah rasa penasaran.


0 comments:

Post a Comment

www.jualkelincihollandlop.info

Peternakan Kelinci Holland Lop Sheno dan Rizky
Jl. Cikadut Dalam No. 270, RT 6/ RW 3, Mandalajati, Karang Pamulang, Mandalajati, Kota Bandung, Jawa Barat 40273
0819-1050-0571
Semua Produk